Sukses

Balotelli Bisa Cetak 20 Gol di Prancis

Setelah kariernya berantakan bersama Liverpool, Balotelli memutuskan pindah ke Nice.

Liputan6.com, Nice - Striker Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang mengaku yakin bomber Nice Mario Balotelli bisa mencetak 20 gol di Ligue 1 musim ini.

Setelah kariernya berantakan bersama Liverpool, Balotelli memutuskan pindah ke Nice. Di klub ini, Super Mario bangkit. Ia sudah melesakkan enam gol dalam lima pertandingan.

Aubameyang yang dulu juga bersinar di Ligue 1 percaya, Balotelli akan terus mencetak gol jika dia fokus 100 persen di lapangan. "Bisakah Balotelli mencetak 20 gol musim ini? Ya, aku pikir dia bisa melakukannya," kata Aubameyang kepada Onze Mondial.

"Tapi itu semua tergantung pada dirinya sendiri. Jika dia tetap fokus pada permainan sepanjang musim, aku yakin dia bisa mencapai angka itu," Aubameyang menambahkan.

Balotelli menerima kartu merah saat Nice mengalahkan Lorient 2-1 akhir pekan lalu. Namun, ia kemungkinan takkan dihukum absen pertandingan berikutnya karena wasit Olivier Thual mengakui dirinya salah membuat keputusan.
Reaksi striker Nice, Mario Balotelli, setelah mendapat kartu merah saat melawan Lorient, pada laga lanjutan Ligue 1, di Allianz Riviera, Minggu (2/10/2016). (AFP/Valelry Hache).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Nice

Video Terkini