Sukses

Musim Depan, Titisan Ronaldo Gabung MU?

Peluang MU cukup besar karena sang pemain merupakan klien dari Jorge Mendes.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United terus berusaha mengumpulkan talenta berbakat dari berbagai belahan dunia. Kali ini Setan Merah berencana merekrut wonderkid Portugal Goncalo Guedes dari Benfica pada musim panas 2017.

Pemuda 19 tahun itu dijuluki sebagai Ronaldo Baru. Pasalnya gaya main Guedes sangat mirip dengan Ronaldo. Guedes berposisi sebagai winger. Dia memiliki kecepatan dan skill individu menawan seperti halnya Ronaldo.

Guedes tampil gemilang bersama Benfica musim ini. Meski baru 19 tahun, Guedes sudah menjadi salah satu pemain kunci klub elite Portugal tersebut. Dia juga sudah memiliki dua caps di timnas senior Portugal.

The Mirror melaporkan manajer MU Jose Mourinho sudah menugaskan salah seorang pencari bakat MU untuk menyaksikan langsung aksi Guedes saat Benfica menang 4-0 atas Feirense akhir pekan lalu.

Bakat luar biasa Guedes membuatnya juga dilirik banyak klub besar Eropa. Selain MU, Juventus, Valencia, dan Bayern Muenchen juga berminat.

Namun diantara klub-klub yang berminat pada Guedes, bisa dibilang MU yang paling difavoritkan. Pasalnya Guedes merupakan klien dari super agen Jorge Mendes. Seperti diketahui, Mourinho juga diageni oleh Mendes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini