Sukses

Barcelona Ganggu Rencana Transfer MU di Bulan Januari

Liputan6.com, Barcelona- Usaha Manchester United merekrut winger Sporting Lisbon Gelson Martins bakal semakin sulit. Raksasa Spanyol, Barcelona, juga berminat merekrut Gelson.

Pemain 21 tahun itu dalam beberapa hari terakhir santer dikabarkan akan direkrut MU. Gelson menarik perhatian manajer MU Jose Mourinho karena bisa bermain di beberapa posisi.

Selain sebagai winger kiri atau kanan, Gelson juga bisa beroperasi sebagai bek kanan. Mourinho sangat membutuhkan tenaga Gelson di pos bek kanan karena praktis MU cuma memiliki Antonio Valencia di posisi tersebut setelah Matteo Darmian dicampakkan Mourinho.

Barcelona rupanya juga tertarik meminang Gelson. Petinggi Barca Ariedo Braida memastikan saat ini mereka tengah mengamati perkembangan Gelson.

"Satu-satunya hal yang saya bisa katakan adalah kami sedang mengamati Gelson. Dia pemain muda yang penuh talenta. Barcelona mengamatinya dan akan terus mengamatinya," ungkap Braida.

Meski tertarik dengan Gelson, Blaugrana belum berniat merekrutnya dalam waktu dekat. "Jadi pembelian di Januari? Tidak. Kami hanya mengamatinya," tutur Braida kepada Record.

Gelson dipantau Barcelona karena mereka kemungkinan melepas Aleix Vidal bulan Januari nanti. Jika Vidal pergi maka Barcelona perlu bek kanan baru karena saat ini cuma punya Sergi Roberto. Musim panas lalu Barca sudah ditinggal oleh Dani Alves.