Sukses

Milan Bajak Petinggi Inter

Milan akan merombak tim setelah hadirnya investor baru dari Tiongkok.

Liputan6.com, Milan- AC Milan terus membenahi susunan kepengurusan tim jelang rampungnya proses pembelian oleh investor Tiongkok. Pada awal Oktober ini, Milan menunjuk Massimiliano Mirabelli sebagai direktur olahraga.

Mirabelli dibajak Milan dari rival sekota Inter Milan. Sebelumnya Mirabelli menjabat sebagai pemimpin pencari bakat La Beneamata.

Penunjukan Mirabelli ini sebagai bagian dari perubahan di Milan. 20 November mendatang Milan akan resmi diambil alih oleh investor Tiongkok, Sino Europe Sports,

"SES ingin mengumumkan Massimiliano Mirabelli bergabung dengan tim manajemen Milan dan akan bekerjasama langsung dengan CEO dan direktur umum Marco Fassone untuk menangani masalah olahraga klub," demikian rilirs resmi Sino Europe Sports.

Setelah resmi diambil alih Sino Europe Sports, Milan akan aktif belanja pemain di bursa transfer Januari. Sejumlah nama sudah dibidik Milan antara lain Memphis Depay (Manchester United), Isco (Real Madrid) hingga Diego Godin (Atletico Madrid).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

Video Terkini