Sukses

Sambangi Markas MU, Persib Kehilangan 6 Pemain Inti

Enam pemain Persib dipastikan absen saat menghadapi MU.

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung akan menghadapi Madura United pada laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC), presented by IM3 Ooredoo, di Bangkalan Madura, Sabtu 8 Oktober 2016 mendatang.

Rencananya, skuat tim berjuluk Maung Bandung ini, akan terbang dari Bandung menuju Surabaya, Kamis (6/10/2016). Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, akan membawa 18 pemainnya saat bertamu ke markas Madura United.

Djadjang hanya membawa pemain sebanyak itu, karena enam pemainnya dipastikan absen di laga tersebut. Mereka adalah, Purwaka Yudi, Rachmad Hidayat, I Made Wirawan, Tantan dan dua pemain yang akan membela timnas yakni, Zulham Zamrun dan Yanto Basna.

"Empat yang masih pemulihan cedera, dan dua yang ke timnas. Jadi kita bawa 18 pemain," kata Djadjang, seperti dilansir situs resmi klub.

Meski begitu, Djadjang tetap optimistis timnya bisa membawa hasil positif. Tanpa, Zulham, Basna atau pemain yang tidak dibawanya nanti, Persib akan tetap mencoba mengimbangi lawan yang merupakan tim pemuncak klasemen sementara TSC 2016.

"Kita masih ada pilihan pemain lain, kita harus selalu optimistis dan saya selalu ingatkan pemain untuk waspada," ungkapnya.

Menghadapi laga ini, Djadjang juga minta anak asuhnya untuk mewaspadai kebangkitan lawannya.

"Setelah dua hasil yang kurang bagus dari MU, tentu mereka akan memanfaatkan pertandingan nanti untuk bangkit, dan kami tidak boleh menjadi korban kebangkitan MU," kata Djajang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini