Sukses

Eks Model Panas Menghilang, Gangster Narkoba Teror Keluarga Bale

Sepupu Ema Rhys Jones menghilang bersama satu koper uang dan paket narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga besar Gareth Bale terakhir tengah dilanda ketakutan. Pasalnya, dalam sebulan terakhir gangster narkoba tidak henti-hentinya meneror bibi dan nenek Emma Rhys Jones, tunangan pemain Real Madrid itu. 

Pada akhir bulan lalu sejumlah orang dikabarkan menyerang rumah nenak Emma. Mereka juga melempar bom molotov sehingga menyebabkan dua mobil yang tengah parkir di halaman hangus terbakar.

Teror juga dialami bibi Emma. Pria tak dikenal melemparkan batu ke arah jendela rumahnya sehingga menimbulkan sejumlah kerusakan. Insiden demi insiden ini dipicu kelakuan sepupu Emma, Epihany Dring.

Gareth Bale (kanan) bersama tunangannya, Emma. (AFP/Leon Neal)

Seperti dilansir The Sun, mantan bintang porno itu diduga telah membawa kabur koper yang berisi uang tunai senilai 1 juta pound sterling serta sejumlah paket kokain. Sampai saat ini, tak satupun yang tahu keberadaan Dring. Ada yang mengatakan, wanita 27 tahun itu tengah melarikan diri ke Malaysia.

Pihak kepolisian tengah menangani kasus ini. Sepupu Emma lainnya, Peter Williams menyalahkan Dring atas teror yang menimpa keluarga Bale. Dia juga mengaku telah meminta bantuan polisi dan demi menghindari kejadian yang tak diharapkan, kemungkinan seluruh keluarga akan pindah serta mengganti indentitas.

"Polisi kini tengah membantu keluarga kami. Ada indikasi kami akan pindah dari area ini, mungkin juga mengganti nama," tulis Peter dalam aduannya ke pengadilan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini