Sukses

Duel Italia Vs Spanyol di Mata Fabio Capello

Italia bakal menjamu Spanyol pada kualifikasi Piala Dunia 2018 di Juventus Stadium dini hari nanti.

Liputan6.com, Roma - Fabio Capello mengomentari duel bergengsi Italia vs Spanyol di Juventus Stadium dini hari nanti. Duel ini merupakan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 yang bisa menentukan langkah.

Bagi Capello yang pernah melatih di Spanyol bersama Real Madrid, 'La Furia Roja' sedang melalui fase perubahan usai ditinggalkan Vicente Del Bosque. Perubahan itu sudah terlihat dari dua kemenangan yang diraih Spanyol bersama Julen Lopetegui.

"Spanyol sedang mengalami perubahan dan memulai perubahan ini dari pondasi yang sangat penting. Sedangkan Italia bakal selalu lapar dan main dengan tiga bek, seperti yang dilakukan Juventus," katanya seperti dikutip Football Italia.

Terungkap juga fakta jika Capello menolak latih Italia usai Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) melepas Antonio Conte latih Chelsea. Kebetulan, Capello memang tak pernah akur dengan eks pelatih Milan, Juventus, Real Madrid, AS Roma dan timnas Inggris itu.

"Saya memang ditawari latih Italia pada masa lalu, tapi saya menolaknya," ujar Capello.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.