Sukses

Capello Tuding Ronaldo Biang Masalah Madrid

Liputan6.com, Madrid - Fabio Capello menuding performa Real Madrid yang inkonsisten awal musim ini tidak lepas dari peran Cristiano Ronaldo. Eks pelatih Madrid itu menuding Ronaldo telah kehilangan kemampuan terbaiknya usai Piala Eropa 2016.

Ya, CR7 sempat absen dalam beberapa laga awal Madrid musim 2016/17. Pasalnya, ia mengalami cedera lutut saat bertanding di final Piala Eropa 2016 melawan Prancis.

"Masalah utama Madrid adalah Ronaldo. Saya melihat dia sudah tidak sempurna dari sisi fisik, lututnya sudah tak seimbang lagi," ujar Capello seperti dilansir Football Espana.

"Saya melihat Ronaldo gagal menyelesaikan tendangan yang sebelumnya tak pernah gagal. Padahal ia mesin gol dan pemain paling penting di Madrid," kata Capello menjelaskan.

1 dari 2 halaman

Masih Percaya Zidane

Meski demikian Capello percaya Los Galacticos masih bisa bangkit musim ini. Meski dalam empat laga terakhir, Madrid hanya bisa meraih imbang.

"Zinedine Zidane telah memenangkan Liga Champions, trofi paling sulit didapatkan oleh seorang pelatih. Jadi kita harus memberinya waktu," kata Capello.