Sukses

Ozil Ungkap Pemain Idolanya di Arsenal

Ozil punya satu pemain yang sangat dihormatinya baik di dalam atau luar lapangan.

Liputan6.com, Jakarta - Mesut Ozil punya pemain idola di Arsenal. Pemain idola yang kerap jadi panutannya di Arsenal yaitu bek asal Jerman, Per Mertesacker.

Dia berharap rekannya di timnas Jerman itu segera pulih dari cedera. Bek berusia 32 tahun belum tampil sekalipun musim ini setelah cedera lutut yang parah di pramusim.

Ozil sangat kenal dengan kualitas Mertesacker. Sebelum di Arsenal, keduanya juga pernah main bareng di Werder Bremen.

Dia mengaku respek dengan Mertescaker. Itu karena perilaku bek berusia 32 tahun itu baik di dalam dan luar lapangan.

"Saya kenal dengan Mertesacker, itu karena kami bermain bersama di Bremen, timnas Jerman dan juga di Arsenal," ujarnya seperti dikutip Goal.com.

"Saya hanya punya kesan positif soal dia. Dia memberi segalanya untuk tim, tidak hanya untuk dirinya sendiri tapi untuk semua orang," katanya, menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil