Sukses

Mourinho Dikritik, Herrera: Dia Tetap Seorang Juara

Dalam empat laga terakhir di Liga Inggris, MU hanya sekali meraih kemenangan.

Liputan6.com, Manchester - Ander Herrera pasang badan setelah Jose Mourinho mendapat kritik beberapa waktu lalu. Gelandang Manchester United (MU) itu yakin Mourinho masih orang yang tepat menangani timnya.

Dalam empat laga terakhir di Liga Inggris, MU hanya sekali meraih kemenangan. Sementara lainnya berakhir dengan dua kekalahan dan sekali imbang.

Bahkan dalam jumpa pers beberapa waktu lalu Mourinho menyebut dirinya sebagai manajer terburuk di dunia. Yang merupakan sindiran pada publik dan media yang memojokkannya.

"Saat Anda dilatih salah satu manajer terbaik dunia maka sangat normal banyak penilaian negatif saat tim meraih beberapa kekalahan. Namun Mourinho adalah seorang pemenang, dan akan tetap demikian," ujar Herrera seperti dilansir Daily Mail.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mou Manajer Terbaik

"Buat saya Mourinho merupakan manajer terbaik yang pernah saya lihat. Saya sangat menikmati metodenya," ujarnya menambahkan.

MU saat ini masih berada di posisi keenam klasemen sementara. Mereka mengoleksi 13 poin dari tujuh laga atau tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen, Manchester City.

"Inilah Liga Inggris, semua klub akan mengalami kekalahan. Tinggal tunggu waktunya saja bagi City, Arsenal, Chelsea, Liverpool, dan Tottenham," kata Herrera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ander Herrera

Video Terkini