Sukses

Bek Juventus Menangis Kisahkan Penyakit Parah Anaknya

Putra Bonucci harus dioperasi dan membuatnya meninggalkan Timnas Italia.

Liputan6.com, Turin - Bek tengah Juventus, Leonardo Bonucci, mengaku keluarganya baru mengalami saat-saat sulit. Salah satu putra Bonucci, Matteo, baru menjalani operasi setelah mengidap penyakit parah.

Operasi Matteo berlangsung bulan lalu, ketika Timnas Italia harus bersiap melakoni laga Kualifikasi Piala Dunia 2018. Bonucci diberikan izin meninggalkan skuat Gli Azzurri demi menemani sang buah hati.

Sebelum laga Italia melawan Spanyol dalam kualifikasi Piala Dunia 2018, Bonucci menceritakan kisah sedihnya itu. Bahkan, bek andalan Gli Azzurri ini sampai mengeluarkan air mata kala bercerita tentang situasi putranya kala itu.

"Yang telah saya alami beberapa bulan lalu memberikan saya banyak kekuatan. Saya berterima kasih kepada anak dan istri saya, karena kami bersama-sama berjuang keras," tutur Bonucci, seperti dilansir Gazzetta dello Sport.



Menurut pemain berusia 29 tahun ini, putranya yang lain, Lorenzo bersama istrinya, banyak membantu melewati masa-masa sulit. Bonucci merasa sekarang lebih banyak memahami kehidupan dan terus berusaha memperbaiki dirinya.

"Saya memahami adanya kritik atau perdebatan, kemarahan, atau keluhan, tapi selalu ada ruang memperbaiki diri, karena ada hal yang lebih penting dalam hidup daripada clearance yang buruk," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.