Sukses

Pelatih Ini Nekat Minta Sperma Ronaldo dan Ibrahimovic

Sperma Ronaldo dan Ibrahimovic dianggap bisa menyelamatkan sepak bola negaranya.

Liputan6.com, Oslo - Pelatih asal Norwegia, Ole Vidar Toftesund, tengah menjadi buah bibir setelah aksi kontroversialnya. Dalam sebuah video di Facebook, Toftesund meminta sperma Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic.

Tujuan video yakni, Toftesund meminta sperma Ronaldo dan Ibrahimovic tak lain untuk meningkatkan nasib sepak bola Norwegia. Toftesund, yang merupakan pelatih tim muda salah satu klub kecil Norwegia, Nordstranda, merasa tidak ada lagi pesepakbola berbakat di negaranya.



Ia dan pelatih lain mengaku sudah putus asa, sehingga mungkin perlu sperma Ronaldo dan Ibrahimovic untuk memperbaiki sepak bola Norwegia. Sperma dua pemain top dunia tersebut nantinya akan diberikan kepada wanita-wanita Norwegia.
 
Video Toftesund di Facebook pun langsung tersebar luas ke seluruh dunia. Rencana anehnya itu benar-benar menyita perhatian pencinta sepak bola dunia.

Bahkan, Toftesund berani menjamin, dengan sperma Ronaldo dan Ibrahimovic, 20 tahun lagi sepak bola Norwegia akan bangkit. Sebab, menurut dia, 20 tahun lagi, anak-anak hasil dari sperma Ronaldo dan Ibrahimovic sudah dapat menunjukkan kemampuannya di lapangan.

Pesan yang lebih menarik dari Toftesund adalah bintang Real Madrid dan Manchester United itu diminta menghamili pacar-pacar pesepakbola Norwegia. Untuk permintaan yang terakhir, Toftesund boleh jadi akan mendapat tentangan dari para pesepakbola negaranya.

Di bawah ini video pelatih Norwegia minta sperma Ronaldo dan Ibrahimovic:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini