Sukses

Bek MU Buka-bukaan soal Hubungannya dengan Mourinho

Rumor Rojo akan ditendang MU santer terdengar.

Liputan6.com, Manchester - Marcos Rojo akhirnya membuka keadaannya ketika Jose Mourinho datang ke Manchester United (MU) musim panas lalu. Bek timnas Argentina itu mengaku tak pernah merasa terancam oleh kehadiran Mou.

Pada musim panas lalu, rumor Rojo akan ditendang MU santer terdengar. Ia dianggap kalah bersaing dengan Luke Shaw dan Daley Blind.

Namun nyatanya, Rojo menjadi andalan ketika Shaw cedera. Meski belum bermain di Liga Inggris, dia sudah dua kali bermain di Liga Europa, satu kali di Piala Liga, dan Community Shield.

"Banyak kabar yang menyebut Mourinho tidak menginginkan saya. Tetapi sejak hari pertama, dia bilang kalau saya masuk dalam rencananya," kata Rojo, seperti dilansir ESPN.

"Dia pelatih hebat dan saya suka gayanya menangani pemain. Sekarang saya harus bekerja keras agar dapat menit bermain yang banyak," ujarnya menambahkan.

Di sisi lain, Rojo menceritakan sisi lain Zlatan Ibrahimovic yang terkenal garang di lapangan. "Sebenarnya dia lebih banyak bercanda. Kami sering menghabiskan waktu bersama," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Marcos Rojo adalah pemain sepak bola Profesional asal Argentina yang sekarang membela Manchester United
    Marcos Rojo adalah pemain sepak bola Profesional asal Argentina yang sekarang membela Manchester United

    Marcos Rojo