Sukses

Spanyol Tak Terkejut Diimbangi Italia

Spanyol unggul lebih dahulu melalui Vitolo pada menit ke-55.

Liputan6.com, Turin - Julen Lopetegui mengaku tidak terlalu terkejut Spanyol hanya bermain imbang lawan Italia, Kamis (6/10/2016). Pelatih La Furia Roja itu menilai Italia memang sulit ditaklukkan.

Spanyol pun unggul lebih dahulu melalui Vitolo pada menit ke-55. Sebelum akhirnya tuan rumah membalas melalui penalti Daniele De Rossi pada menit ke-82.

Meski mendominasi laga namun Spanyol hanya pulang membawa satu angka dari Juventus Stadium. Hasil itu tetap membuat mereka berada di posisi kedua Grup G.

"Saya tidak kaget gagal menang karena Italia selalu kuat. Mereka menunjukkan determinasi hebat dan mampu bangkit di setiap pertandingan," kata Lopetegui seperti dilansir Football Italia.

"Pada babak kedua mereka menampilkan umpan-umpan jauh. Kami sendiri tertahan karena ada tiga pemain yang mendapat kartu kuning," ujarnya menambahkan.

Di laga selanjutnya, Spanyol akan menghadapi tuan rumah Albania. Dan Lopetegui berharap timnya bisa mencuri kemenangan dari pemuncak klasemen sementara tersebut.

"Hasil imbang ini bukan merupakan keuntungan bagi Spanyol. Kami harus segera memulihkan diri dan menyiapkan diri ke laga selanjutnya," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.