Sukses

Diincar MU dan Chelsea, Pemain Roma Pilih Bertahan

Liputan6.com, Roma- Gelandang jangkar Radja Nainggolan termasuk salah satu pemain yang paling diburu klub-klub Inggris. Tidak tanggung-tanggung Manchester United dan Chelsea tertarik merekrut pemain keturunan Indonesia itu.

MU mengincar Nainggolan untuk menjadi pendampingi Pemain Termahal di Dunia Paul Pogba. Sedangkan Chelsea membutuhkan Nainggolan karena Cesc Fabregas dan Nemanja Matic kemungkinan akan dijual.

Godaan dari MU dan Chelsea tidak membuat Nainggolan tergiur dan meninggalkan Roma. Eks pemain Cagliari itu malah memilih bertahan di Olimpico lebih lama lagi.

Pada hari Kamis (6/10/2016), Nainggolan setuju menambah kontraknya selama dua tahun lagi. Dengan demikian Nainggolan terikat kontrak bersama tim asuhan Luciano Spalletti itu sampai 30 Juni 2020.

Pemain 28 tahun itu mulai bergabung dengan Roma tahun 2014. Sejak diboyong dari Cagliari, Nainggolan menjadi salah satu sosok tak tergantikan di lini tengah Roma. Dia sudah tampil 74 dengan koleksi 11 gol.

Selain Nainggolan, Roma juga berhasil memperpanjang kontrak bek Leandro Castan sampai Juni 2019. Castan sendiri saat ini tengah dipinjamkan Roma ke Torino.