Sukses

Djadjang Ungkap Rahasia Cara Taklukkan MU

Djadjang optimistis Persib meraih kemenangan di kandang MU.

Liputan6.com, Surabaya - Persib Bandung akan menghadapi Madura United (MU) pada laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC), presented by IM3 Ooredoo, di Bangkalan Madura, Sabtu, 8 Oktober 2016 mendatang.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengatakan motivasi anak asuhnya akan berlipat saat menghadapi Madura United di kandangnya. Hasil imbang tanpa gol dari Madura saat tampil di Bandung pada putaran pertama lalu menjadi salah satu pemicunya.

Djadjang mengatakan, saat di Bandung lawannya itu tampil cukup bagus. Dia pun ingin Maung Bandung bisa lebih baik dibandingkan dengan saat bertemu lagi pada pertandingan nanti.

"Mereka main bagus di Bandung dan kita ingin memberikan perlawanan juga di kandang mereka nanti," kata Djadjang di Surabaya, Jumat (7/10/2016), seperti dilansir situs resmi klub.

Menurut Djadjang, peluang mencuri poin atau bahkan meraih kemenangan masih bisa didapatkan timnya. Apalagi, saat di Bandung, keduanya dinilai seimbang, walaupun Madura, menurut Djadjang bermain lebih baik.

"Kita mendominasi sama mereka di Bandung. Memang mereka lebih bagus, tapi kita ingin bermain lebih baik saat kembali bertemu besok," tambahnya.  

Sebelumnya, Djadjang menyatakan akan membawa 18 pemainnya saat bertamu ke markas Madura United.

Djadjang hanya membawa pemain sebanyak itu karena enam pemainnya dipastikan absen di laga tersebut. Mereka adalah, Purwaka Yudi, Rachmad Hidayat, I Made Wirawan, Tantan dan dua pemain yang akan membela timnas yakni, Zulham Zamrun dan Yanto Basna.

"Empat yang masih pemulihan cedera dan dua yang ke timnas. Jadi, kita bawa 18 pemain," kata Djadjang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini