Sukses

Fans Rio Haryanto Pertanyakan Hilangnya Ocon di Suzuka

Pembalap Indonesia, Rio Haryanto, tetap hadir di Sirkuit Suzuka pada lanjutan balapan Formula 1, akhir pekan ini.

Liputan6.com, Suzuka - Jagoan balap Indonesia, Rio Haryanto tetap hadir di Sirkuit Suzuka yang akan menggelar balapan Formula 1 akhir pekan ini, meski dirinya hanya berstatus sebagai pembalap cadangan Manor Racing.

Pada Kamis (6/10/2016), Manor Racing meninjau aspal di Sirkuit Suzuka. Ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan semua tim Formula 1 agar pembalapnya mengenal lintasan.

Biasanya, para pembalap utama yang lebih diutamakan untuk meninjau sirkuit. Namun yang terjadi di Manor Racing, kemarin, Esteban Ocon, pengganti Rio Haryanto, tidak tampak dalam foto yang diunggah Rio di akun Instagram pribadinya.

Di foto tersebut, Rio terlihat sedang berdiskusi dengan tim teknis Manor Racing. Pembalap utama Manor Racing, Pascal Wehrlein juga terlihat sedang meninjau Sirkuit Suzuka sambil menggunakan kacamata hitam.

"Hilangnya" Ocon membuat fans Rio Haryanto bertanya-tanya. "Hanya bersama Wehrlein? kicau pemilik akun @Rizki.Zahira.

"Di mana Ocon?" timpal pemilik akun @Hadidzikru.

Rio Haryanto (Foto: Instagram)

Meski banyak yang mempertanyakan tidak adanya Ocon di foto tersebut, ada juga netizen yang mengomentari gaya penampilan Rio Haryanto. "Wah, celananya sobek-sobek. Keren," kicau pemilik akun @RindyaFriyani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini