Sukses

Toni Maafkan Ulah Terry

Berkah tak terhingga bagi John Terry. Isterinya, Toni Poole berbesar hati menerima penjelasan Terry seputar isu perselingkuhannya dengan Vanessa Perroncel. Namun, ada syarat yang wajib dipenuhi Terry.

Liputan6.com, Dubai: Berkah tak terhingga bagi John Terry. Kapten Chelsea dan Timnas Inggris berusia 29 tahun itu pantas gembira dengan sikap yang ditunjukkan isterinya, Toni Poole, menyusul kabar perselingkuhannya dengan model lingeria asal Prancis, Vanessa Perroncel, yang notabene mantan kekasih Wayne Bridge, rekan Terry di The Three Lions dan alumnus Chelsea.

Seperti yang dilansir Daily Mirror, Toni memberikan isyarat masih mau menerima Terry sebagai suami dan ayah bagi kedua anak kembarnya. Meski demikian, Toni menyodorkan satu syarat yang wajib dipenuhi Terry jika tak ingin kehidupan rumah tangganya hancur berantakan. Yaitu, haramnya Terry berbuat ulah serupa atau kembali melakukan perselingkuhan.

Sikap Toni yang mau berbesar hati muncul setelah ia melakukan pembicaraan lewat telepon dengan Terry selama 45 menit. Toni yang langsung kabur ke Dubai bersama kedua anaknya, Georgie John dan Summer Rose, didampingi kedua orang tuanya, Sue dan Alan Poole, mau menerima cerita versi Terry terkait isu perselingkuhannya dengan Vanessa.

“JT (Terry) bersikeras kelakuannya adalah perbuatan tolol dan tidak bermaksud apa-apa. Karenanya, ia (Toni) lebih memilih memercayai ucapan Terry dibanding kabar yang santer terdengar di media massa,” ujar seorang teman Toni. “Bagi Toni, isu Vanessa adalah yang paling buruk. Karenanya, ia mewanti-wanti Terry. Jika Terry kembali melanggar batas, maka ia tak segan-segan mencampakkannya. Terry pun terancam tidak mempunyai waktu yang cukup untuk bertemu dengan kedua anaknya,” tegas sang sumber.

Kabar gembira lainnya bagi Terry adalah isyarat jelas dari bosnya di Stamford Bridge, Carlo Ancelotti yang memberikan jaminan akan memberi waktu istirahat bagi Terry agar dapat mengunjungi Toni dan anak-anaknya di Dubai. “Jika ia membutuhkan istirahat, maka tentu saja saya akan memberikannya,” tandas Ancelotti seusai laga lawan Hull City di KC Stadium semalam.

Boleh jadi, Terry bakal mengambil cuti seusai dua laga berat yang bakal dilalui Chelsea, menjamu Arsenal, Minggu (7/2) dan bertandang ke Goodison Park menantang Everton, Rabu (10/2). Artinya, Terry bisa absen dari skuad Chelsea di putaran kelima FA Cup menghadapi Cardiff City, Sabtu (13/2).(MEG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini