Sukses

Agen Icardi Negosiasi dengan Real Madrid

Icardi sempat ngotot meninggalkan Inter Milan di bursa transfer lalu.

Liputan6.com, Milan - Istri sekaligus agen Mauro Icardi, Wanda, mengakui dirinya pernah melakukan pertemuan dengan perwakilan klub-klub besar Eropa yang tertarik mendatangkan kliennya.

Icardi sempat ngotot meninggalkan Inter Milan di bursa transfer lalu. Namun, Inter berhasil meyakinkannya untuk bertahan dan berjanji memberinya kontrak baru disertai kenaikan gaji signifikan.

Ketika ditanya apa perannya sebagai manajer, Wanda menjawab: "Peran saya? Untuk memperpanjang kontrak Icardi, memberinya peningkatan kontrak dan klausul terbesar di Italia."

"Tahun lalu saya menjual 50 persen dari hak citranya untuk Inter, dan 50 persen lainnya adalah milik kami. Sekarang kami bekerja sama. Untuk alasan ini, segala sesuatu yang kami lakukan membawa pendapatan sponsor ke klub," kata Wanda

"Juventus, Real Madrid, PSG, Napoli dan Atletico Madrid. Saya telah bertemu dengan semua klub-klub ini dan mereka menginginkan Icardi," ucap Wanda.

Icardi tampil gemilang musim ini di Serie A. Ia telah melesakkan enam gol dalam enam pertandingan.
Striker Inter Milan asal Argentina, Mauro Icardi. (AFP/Filippo Monteforte)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini