Sukses

Sebelum Gabung MU, Real Madrid Sempat Dekati Pogba

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengakui bahwa timnya sempat mendekati Paul Pogba sebelum sang pemain bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu.

Pogba memang menjadi pemain incaran Real Madrid. Zidane menjelaskan bahwa manajemen Los Blancos (sebutan Madrid) sempat melakukan kontak dengan agen pemain berusia 23 tahun tersebut, Mino Raiola.

Namun sayangnya, Madrid kalah bersaing dengan MU. Uang yang ditawarkan Setan Merah (julukan MU) untuk memboyong Pogba lebih besar ketimbang Madrid.

"Pogba bisa saja datang ke Santiago Bernabeu. Kami memiliki percakapan untuk mengontraknya. Namun, kesepakatan ini tidak pernah terjadi," kata Zidane dikutip dari RMC.

Paul Pogba. (Reuters/Carl Recine)

MU mendapatkan Pogba dari Juventus dengan mahar sebesar 89 juta pounds atau setara dengan Rp 1,4 triliun. Uang sebanyak itu menjadikan Pogba sebagai pemain termahal di dunia.

Bersama MU, gelandang Timnas Prancis itu mendapat bayaran sebesar 290 ribu pounds atau senilai dengan Rp 4,8 miliar setiap pekannya. Pogba menjadi pemain yang mendapat upah terbesar di MU.

Artikel Selanjutnya
5 Calon Pelatih Terkuat Persib, Lokal Vs Asing
Artikel Selanjutnya
Timnas Indonesia U-22 Dihajar Malaysia, Luis Milla Salah Strategi