Sukses

Pakai Topeng, Ibrahimovic Kirim Pesan untuk Pemain MU

Zlatan Ibrahimovic sudah memperingatkan rekan-rekan setimnya untuk mempersiapkan diri untuk melawan Liverpool.

Liputan6.com, Manchester - Duel seru Manchester United melawan Liverpool akan digelar pada 18 Oktober 2016 mendatang. Namun, striker MU, Zlatan Ibrahimovic sudah memperingatkan rekan-rekan setimnya untuk mempersiapkan diri.

Ibra terus menggenjot fisiknya agar bisa tampil prima melawan The Reds dalam lawatannya ke Anfield Stadium. Sebagai ujung tombak serangan MU, inilah penampilan keduanya di kandang Liverpool sejak kekalahan 0-2 bersama Inter Milan di ajang Liga Champions.

Ibra bertekad untuk menghindari hasil serupa. Pada Sabtu (8/10/2016) pagi tadi, dia mengunggah gambar tengah menjalani latihan fisik sendirian. Melihatnya memakai masker, pengikut atau follower sang pemain menyamakan dirinya sebagai Bane, tokoh antagonis dalam film Batman: The Dark Knight Rises.

"Tidak ada waktu luang, yang ada kerja keras dan tujuan-tujuan," begitu yang ditulis Ibra di Instagram.

Pemain 35 tahun ini baru saja pensiun dari tim nasional Swedia di Piala Eropa musim panas lalu. Oleh sebab itu, Ibrahimovic tak punya kesibukan dalam jeda internasional kali ini.

Mengetahui intensitas latihan yang dilakoni Ibra, rekan setimnya, gelandang Ander Herrera mengungkapkan bahwa suami Helena Seger tersebut pantas jadi panutan pemain muda.

"Jika Anda melihat sebuah laga dan Anda tidak tahu usia Zlatan saat ini, Anda bisa mengira dia baru 28 atau 29 tahun dan itu bagus bagi kami," ucap Herrera.

"Dia contoh untuk semua orang, tidak hanya pemain muda. Saya tidak muda, tidak juga tua, tapi di tengah usia 26 dan dia adalah contoh bagi saya juga. Ketika Anda berperilaku sebagai seorang profesional Anda bisa bertahan di sebuah klub top sampai usia 35 tahun," ujar Herrera.

 

There is no free time, there is hard work and objectives

A photo posted by IAmZlatan (@iamzlatanibrahimovic) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini