Sukses

WAGs Icardi Kembali Bikin Pusing Inter

Wanda Nara buka-bukan soal klub yang naksir Mauro Icardi pada musim ini.

Liputan6.com, Milan - Istri striker Inter Milan Mauro Icardi, Wanda Nara menegaskan kalau suaminya di ambang pintu keluar Inter dan siap bergabung dengan Real Madrid. Menurut Wanda, Madrid udah mengantri bersama empat klub lain untuk mendapatkan tanda tangan Icardi.

Sejak 2014, Wanda bertindak sebagai manajer dan agen untuk pemain 23 tahun tersebut. Empat tawaran yang masuk untuk meminang Icardi datang dari Juventus, Paris Saint-Germain, Napoli, dan Tottenham Hotspur.

"Mauro selalu mengatakan ingin bertahan di Inter, jadi saya bekerja ke arah itu. Tapi mengingat ini bisnis, saya harus kesampingkan sentimen sebagai istri. Jika ada penawaran yang lebih baik, Anda harus mengevaluasi mereka (klub)," ujar Wanda dalam sebuah wawancara dengan Sport Week, dilansir dari Football-Italia.

Pada Jumat (7/10) lalu, Inter baru saja mengumumkan perpanjangan kontrak Icardi hingga 30 Juni 2021. Kesepakatan ini tak menjamin masa depan sang pemain karena dalam klausul pelepasan tertulis pemain asal Argentina itu dapat hengkang kapanpun saat kontraknya di Inter masih berjalan. Syaratnya, klub pembeli bisa menebus Icardi dengan bandrol 110 juta euro (Rp 1,59 triliun).

Dalam proses negosiasi kontrak inilah hubungan Wanda sempat tegang dengan direktur Inter Milan Piero Ausilio. "Saya menunjukkan pada Ausilio kalau ada banyak tawaran," ucap Wanda lagi.

"Mauro sempat diambang pergi ke Real Madrid dan Juve melihatnya sampai dua menit sebelum mereka mengamankan Gonzalo Higuain. Saya bersumpah demi anak-anak saya kalau Mauro tak tahu apa-apa tentang apa yang terjadi. Dia ingin menjaga pikirannya jernih," kata Wanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini