Sukses

Inter Datangkan Pemain MU Januari Nanti?

Liputan6.com, Milan- Tak stabilnya performa Inter Milan di awal musim 2016/2017 membuat La Beneamata akan belanja pemain di bursa transfer paruh kedua Januari nanti. Bek sayap Manchester United Matteo Darmian akan didatangkan.

Dua media Italia, Tuttosport dan La Gazzetta dello Sport melaporkan Darmian sudah setuju bergabung dengan Inter mulai Januari nanti. Darmian tergiur dengan proposal yang diajukan Inter.

Kini Inter tinggal perlu bernegosiasi dengan MU membahas metode kepindahan Darmian. Inter ingin meminjam Darmian terlebih dulu selama setengah musim. Baru di musim panas 2017 Inter akan membeli Darmian bila tampil memuaskan selama masa peminjaman.

Darmian sudah membulatkan tekad untuk pindah dari Old Trafford karena kecewa dicampakkan oleh manajer Jose Mourinho musim ini. Darmian jadi penghuni abadi bangku cadangan MU karena kalah bersaing dengan Antonio Valencia.

Hubungan Mourinho dengan Darmian juga sudah memburuk. Kabarnya eks pemain Torino itu sudah tidak saling bertegur sapa dengan Mourinho.

Darmian makin yakin harus pindah dari MU Januari nanti setelah berbincang dengan pelatih timnas Italia Giampiero Ventura. Allenatore Gli Azzurri itu meminta Darmian untuk mencari klub baru demi kebaikan masa depannya.