Sukses

Inter Datangkan Pemain MU Januari Nanti?

MU sudah tidak membutuhkan eks pemain AC Milan tersebut.

Liputan6.com, Milan- Tak stabilnya performa Inter Milan di awal musim 2016/2017 membuat La Beneamata akan belanja pemain di bursa transfer paruh kedua Januari nanti. Bek sayap Manchester United Matteo Darmian akan didatangkan.

Dua media Italia, Tuttosport dan La Gazzetta dello Sport melaporkan Darmian sudah setuju bergabung dengan Inter mulai Januari nanti. Darmian tergiur dengan proposal yang diajukan Inter.

Kini Inter tinggal perlu bernegosiasi dengan MU membahas metode kepindahan Darmian. Inter ingin meminjam Darmian terlebih dulu selama setengah musim. Baru di musim panas 2017 Inter akan membeli Darmian bila tampil memuaskan selama masa peminjaman.

Darmian sudah membulatkan tekad untuk pindah dari Old Trafford karena kecewa dicampakkan oleh manajer Jose Mourinho musim ini. Darmian jadi penghuni abadi bangku cadangan MU karena kalah bersaing dengan Antonio Valencia.

Hubungan Mourinho dengan Darmian juga sudah memburuk. Kabarnya eks pemain Torino itu sudah tidak saling bertegur sapa dengan Mourinho.

Darmian makin yakin harus pindah dari MU Januari nanti setelah berbincang dengan pelatih timnas Italia Giampiero Ventura. Allenatore Gli Azzurri itu meminta Darmian untuk mencari klub baru demi kebaikan masa depannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Matteo Darmian adalah pemain sepak bola Profesional asal Itali yang sekarang membela Manchester United
    Matteo Darmian adalah pemain sepak bola Profesional asal Itali yang sekarang membela Manchester United

    Matteo Darmian