Sukses

Kenalkan Ekaterina Kostjunina, Wasit Cantik nan Seksi dari Rusia

Kostjunina baru berusia 21 tahun dan sudah memutuskan menjadi wasit.

Liputan6.com, Jakarta Wasit menjadi sosok yang paling ditakuti dan terkadang dibenci oleh para pemain sepak bola serta fans. Bahkan di Indonesia sangat sering wasit menjadi sasaran amukan pemain, penonton dan pelatih yang tidak puas dengan hasil pertandingan.

Namun situasi ini pastinya tidak akan terjadi bila wasit yang memimpin pertandingan adalah Ekaterina Kostjunina. Para pemain bakal senang jika Kostjunina yang jadi pengadil di lapangan. Kostjunina merupakan wasit wanita yang sedang naik daun di Rusia.

Jika biasanya seorang wasit menjadi sorotan karena membuat keputusan kontroversial, Kostjunina justru jadi terkenal karena hal lain. Wanita 21 tahun menarik perhatian pecinta bola di Rusia karena memiliki wajah cantik dan tubuh seksi.

Kostjunina memiliki followers Instagram lebih dari 5.500. Wajar saja Kostjunina memiliki banyak pengikut. Dia sering mengunggah foto-foto seksi di media sosial.
Foto Seksi Ekaterina Kostjunina
Salah satu foto yang diunggah Kostjunina belum lama ini adalah momen saat dirinya tengah berjemur di pantai. Dalam foto tersebut, Kostjunina memakai bikin berwarna hitam dan tengah asyik bermain pasir.

Seperti diberitakan Mirror, saat ini Kostjunina masih berstatus sebagai mahasiswi sebuah perguruan tinggi di Rusia. Namun di sela-sela kesibukannya dia nyambi menjadi wasit.

Dia tak sungkan memimpin pertandingan antar tim pria. Kostjunina juga mengaku sering bermain sepak bola.Foto Seksi Ekaterina Kostjunina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini