Sukses

Gelandang Incaran MU Komentari Permainan Pogba

Pogba sampai saat ini belum berhasil menunjukan tajinya sebagai gelandang terbaik dunia.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Atletico Madrid,  Antoinne Griezmann mengomentari permainan kompatriotnya di timnas Prancis yang kini bermain di Manchester United (MU), Paul Pogba. Griezmann menilai, ada hal yang dibutuhkan Pogba agar permainannya bisa lebih berkembang.

"Pogba butuh dikasihi. Dia mencoba memberikan permainan terbaiknya. ," kata Griezmann di Daily Mail.

Pogba bergabung ke MU pada bursa transfer musim panas ini dengan rekor sebagai pemain termahal dunia. Sayangnya, permainan Pogba belum sesuai harapan.

Dari enam pertandingan di Liga Inggris, Pogba baru menyumbang satu gol. Tak pelak, hal tersebut pun mengundang kritikan tajam pada Pogba.

Meski demikian, menurut Griezmann hal tersebut tidak berarti Pogba bermain setengah hati. "Dia melakukan segalanya. Dia punya permainan berbeda dengan mantan klubnya, Juventus, MU dan di timnas Prancis," ujar Griezmann mengakhiri.

Sementara itu, Griezmann kabarnya juga menjadi incaran MU untuk diboyong pada bursa transfer Januari mendatang. Kontrak pemain berusia 25 tahun itu bersama Atletico akan berakhir pada 2018.

MU pun siap memanfaatkan Pogba untuk membujuk Griezmann agar mau bergabung ke Old Trafford. Kebetulan, keduanya adalah teman baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United