Sukses

Emre Can Bosan Jadi Penghangat Bangku Cadangan Liverpool

Awal musim ini bersama Liverpool, Emre Can mengalami cedera.

Liputan6.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Emre Can, merasa kurang mendapat menit bermain sejauh musim ini. Pemain internasional Jerman ini bertekad bekerja keras demi mendapat tempatnya lagi di tim utama Liverpool.  

Can sempat mengalami cedera awal musim ini dan kondisinya belum sepenuhnya fit untuk bermain 90 menit. Padahal, musim lalu Can merupakan pemain andalan pelatih Juergen Klopp di lini tengah The Reds.



"Saya penonton yang buruk. Tentu saya senang bila tim menang, tapi rasanya berbeda saat Anda ikut tampil dibanding menyaksikan dari pinggir lapangan," kata Can, seperti dilansir situs resmi klub Merseyside tersebut.

"Saya perlu memulihkan kondisi kebugaran. Saya berharap mendapat kesempatan tampil dan saya akan meraih kepercayaan diri saya lagi dengan meningkatkan permainan," jelasnya.

Pemain berusia 22 tahun tersebut menargetkan sudah sepenuhnya prima setelah jeda internasional kali ini berakhir. Dia juga ingin membantu Liverpool meraih kemenangan sebanyak-banyaknya musim ini.

"Menit bermain akan sangat penting untuk saya dan musim ini saya belum cukup banyak tampil. Target saya mendapat lebih banyak menit bermain," ujar Can.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Emre Can

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool