Sukses

Rian/Shelandry Gagal Sumbang Emas untuk Indonesia

Mereka tumbang di tangan unggulan utama dari Hongkong, Ko Shing Hei/Lui Lok Lok

Liputan6.com, Kudus - Ganda campuran Indonesia, Rian Cannavaro/Shelandry Vyola, gagal menyumbangkan medali emas untuk Indonesia di ajang Blibli.com Badminton Asia U17 & U15 Junior Championships 2016. Mereka harus puas dengan medali perak.

Bertanding di GOR Jati, Kudus, Minggu (9/10/2016), Rian/Shelandry tumbang di tangan unggulan utama dari Hongkong, Ko Shing Hei/Lui Lok Lok. Rian/Shelandry menyerah dua set langsung dengan skor 11-21, 18-21.

Rian/Shelandry kesulitan mengimbangi permainan ganda campuran Hong Kong. Ko Shing/Lui Lok membuat Rian/Shelandry tak berkutik. Pada akhirnya, Rian/Shelandry menyerah dua set langsung.

Akibat kekalahan ini, Indonesia tinggal berharap kepada ganda putra kategori U-17, Haffiz Nur Adila/Rehan Naufal Kusharjanto, untuk menambah menambah medali emas.

Sebelumnya, Indonesia sudah memastikan emas di kelas ganda putri U-17 dan tunggal putra U-15. Sebab, laga final itu mempertemukan sesama atlet Indonesia.

Di kelas ganda putri U17, unggulan pertama Febriana Dwipuji Kusuma/Ribka Sugiarto akan berjumpa dengan Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Sementara di nomor tunggal putra U15, Muhammad Asqar Harianto akan bentrok dengan Muhamad Akbar Firdaus.
Rian Cannavaro/Shelandry Vyola (PB Djarum)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini