Sukses

Pelatih Spanyol Sebut Albania Lawan Hebat

Di peringkat grup kualifikasi Piala Dunia 2018, Albania lebih baik dari Spanyol.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Timnas Spanyol, Julen Lopetegui, enggan menganggap remeh tuan rumah Albania dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa Grup G, di Stadium Loro Borici, Senin (10/10/2016) dini hari WIB. Menurut Lopetegui, Albania lawan yang tangguh yang bisa mengalahkan siapa pun.

Saat ini Albania meraih dua kemenangan dari dua pertandingan awal kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Makedonia dan Liechtenstein. Lopetegui menganggap persaingan di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2018 sangat kompetitif.

"Albania lawan yang hebat. Mereka telah menunjukkannya saat Euro 2016. Kami harus memberikan penampilan yang terbaik," ujar Lopetegui, seperti dilansir Sportsmole.  

"Ini akan menjadi grup di babak kualifikasi yang begitu kompetitif. Masih ada banyak laga tersisa dalam dua tahun ini sebelum bermain di Piala Dunia," paparnya.

Spanyol sendiri baru sekali menang dan sekali imbang, hasil yang sama ditorehkan, yang mengumpulkan empat poin. Oleh karena itu, Lopetegui meminta anak-anak asuhannya memberikan kemampuan 100 persen untuk mengalahkan Albania.

Pada pertandingan pertama Grup G, La Furia Roja menang 6-0 atas Liechtenstein, lalu bermain imbang 1-1 melawan Italia. Di skuat Spanyol kali ini, Lopetegui banyak memanggil sejumlah pemain dengan caps internasional minim seperti, Saul Niguez, Ander Herrera, Lucas Vazquez, Vitolo, dan Inigo Martinez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini