Sukses

Zidane Akui Real Madrid Sempat Tawar Pogba

Bukan Real Madrid, Pogba akhirnya berlabuh ke Manchester United.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengakui, Madrid memang berminat pada Pogba dan bisa saja mendapatkan gelandang asal Prancis tersebut. Bahkan, menurut Zidane, telah ada pembicaraan soal transfer Pogba.

"Dia (Pogba) bisa saja datang," kata Zidane.

Pogba sempat diisukan jadi rebutan Madrid dan Manchester United (MU) di bursa transfer musim panas ini.  Namun MU akhirnya memenangkan persaingan usai membayar 89 juta pound sterling atau Rp1,4 triliun pada Juventus.

Dengan harga itu, Pogba pun jadi pemain termahal dunia. Posisi tersebut sebelumnya ditempati Gareth Bale sewaktu ditransfer Real Madrid dari Tottenham Hotspur.

Madrid sendiri akhirnya pasif di bursa transfer musim panas lalu. Hal yang sebelumnya jarang dilakukan Madrid, yang biasanya jor-joran di bursa transfer.

"Ada pembicaraan untuk mendatangkannya. Tapi, itu tidak berlanjut," ujar Zidane mengakhiri.

Pogba kini telah tampil 8 kali bagi MU di Liga Inggris musim ini dan baru mencetak satu gol.  Alhasil, ia pun menjadi sasaran kritik dari media-media Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane