Sukses

Barcelona Cuek dengan Niat Klub Tiongkok Gaet Gelandang Turki

Musim ini, Turan sudah bermain untuk Barcelona dalam 10 pertandingan di semua kompetisi.

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang asal Turki, Arda Turan mengungkapkan bahwa dirinya di ambang pintu keluar skuat Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu.

Dua bulan lalu, Turan mengatakan bahwa dirinya mendapat tawaran dari salah satu klub Tiongkok, Beijing Guoan. Uang yang ditawarkan Beijing Guoan sangat besar, yakni 50 juta euro (Rp 722 miliar).

"Musim lalu, klub dari Tiongkok menawarkan uang sebanyak itu untuk mendapatkan saya. Namun, Barcelona menolak tawaran itu," ucap Turan, dikutip dari Soccerway.

Pemain berusia 29 tahun tersebut menjelaskan alasan Barcelona menolak tawaran dari Beijing Guoan. Los Blaugrana tidak mau melepas Turan karena mantan pemain Atletico Madrid itu merupakan pemain penting di tim besutan Luis Enrique.

"Barcelona tidak mendatangkan saya hanya untuk enam bulan. Saya di Barcelona sebagai proyek jangka panjang mereka," katanya mengakhiri.

Pada musim 2016/17, Turan sudah bermain untuk Barcelona dalam 10 pertandingan di semua kompetisi. Dia sudah mencetak lima gol untuk Los Blaugrana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Arda Turan adalah pesepak bola profesional Turki yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Turki.
    Arda Turan adalah pesepak bola profesional Turki yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Turki.

    Arda Turan

Video Terkini