Sukses

Darmian ke Inter Milan, Mourinho Bidik Bek Everton

Liputan6.com, Manchester - Bek kanan Manchester United, Matteo Darmian di ambang pintu keluar Old Trafford Stadium. Darmian memang tidak masuk dalam daftar rencana manajer MU, Jose Mourinho pada musim ini.

Bek asal Italia itu kabarnya semakin dekat bergabung dengan Inter Milan. Perwakilan Inter juga sudah menemui Darmian di Manchester.

Kepindahan Darmian ke Inter tinggal menunggu waktu. Mantan bek Torino itu dikabarkan bakal meninggalkan Setan Merah (julukan MU) pada Januari mendatang.

Sebagai gantinya, Mourinho sudah menyodorkan nama bek kanan Everton, Seamus Coleman kepada para petinggi MU untuk didatangkan ke Old Trafford.
1 dari 2 halaman

Rp 258 Miliar

Seperti dikutip dari Sports Mole, manajemen Setan Merah sudah menyiapkan anggara sebesar 16 juta pounds atau setara dengan Rp 258 miliar untuk mendapatkan Seamus. Bek berusia 27 tahun itu bakal menjadi pelapis Antonio Valencia.

Seamus Coleman saat melawan MU. (AFP/Oli Scarff)

Mourinho sangat berharap Seamus bergabung dengan Setan Merah. Sebab sebagai bek kanan, Seamus sering membantu serangan.

Buktinya, dia tercatat sukses menggiring bola sebanyak 11 kali dari 14 percobaan saat membantu serangan Everton pada musim ini. Persentase kesuksesannya dalam mendribel bola sebesar 79 persen.