Sukses

Ayah John Terry Pacari Gadis Lebih Muda 22 Tahun

Liputan6.com, London - Bek tengah Chelsea, John Terry harus menerima kenyataan kalau kekasih ayahnya masih sepantar dengan usia sang pemain. Ted Terry kepergok tinggal serumah dengan wanita 39 tahun bahkan rela mengantarkan sekolah anak-anak pacarnya itu.

Dilansir dari The Sun, Ted telah berhubungan dengan Evelyn Minkey, sejak November 2014. Ibu tiga anak tersebut ikut pindah bersama Ted ke sebuah rumah bertingkat di  Chichester, Sussex.

Baru-baru ini seorang fotografer sempat memergoki Evelyn di depan rumahnya tengah menenteng alat uji kehamilan. Ted, yang kini berusia 61 tahun juga terlihat bersiap untuk mengantarkan anak bungsu Evelyn ke taman kanak-kanak.

Pada Agustus lalu, polisi sempat mendatangi rumah keluarga Evelyn karena mantan suaminya, Stefan berkelahi dengan Ted hingga membuat keributan. Untungnya tak ada yang ditangkap dalam insiden itu.

Evelyn adalah warga negara Inggris kelahiran Kenya yang baru saja bercerai dari Stefan (42 tahun). Dia mendapat hak asuh anak bungsunya, sementara dua putra tertuanya tinggal bersama sang mantan.



Putra Evelyn disekolahkan di The Prebendal School, lembaga pendidikan independen di Chichester, yang terletak berdekatan dengan kantor polisi Katedral Chichester. Sekolah persiapan ini memakan biaya 9.000 pound setahun atau Rp 145 juta.

"Mereka benar-benar mencintai dan tidak ada yang orang bisa memisahkannya," ujar seorang sumber.

"Perceraian membuat berantakan dan Ted masuk ke dalam (rumah tangga) dengan tepat," ucap sang sumber.

1 dari 2 halaman

John Terry

John George Terry, lahir 35 tahun lalu di Barking, London. Terry adalah suami dari Toni Poole dan ayah untuk dua anak kembar mereka, Georgie John dan Summer Rose.

Pasangan ini menikah di Blenheim Palace pada tanggal 15 Juni 2007. Terry pernah dinobatkan sebagai Ayah Terbaik Tahun Ini atau Dad of the Year apda 2009 dalam sebuah jajak pendapat dari Sauce Daddies.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John Terry