Sukses

Indra Sjafri Kecewa Serdadu Tridatu Dibekuk Persiba

Menurut Indra Sjafri konsentrasi anak asuhnya tak fokus dalam mengantisipasi serangan balik.

Liputan6.com, Gianyar - Bali United harus menelan kekalahan kala menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Minggu malam WIB (9/10/2016). Klub berjuluk Serdadu Tridatu menyerah 1-2 dari Beruang Madu.

Menanggapi hasil pertandingan ini, pelatih Bali United, Indra Sjafri, tak bisa menutupi kekecewaannya. Menurut dia, di babak awal, konsentrasi anak asuhnya tak fokus, utamanya dalam mengantisipasi serangan balik.

‎"Konsentrasi di awal babak dalam mengantisipasi serangan balik lawan yang kurang fokus," kata Indra usai pertandingan.

Hal itu diperparah dengan tak padunya dua center back di lini belakang. "Kerja sama dua center back tidak berjalan dengan baik. Banyakpemain yang kurang sabar organisasi depan berantakan," kata Indra.

Meski Bali United menguasai jalannya pertandingan, namun menurut Indra, hasil akhir tetap saja kekalahan. "Mereka menyerang dua kali dapat dua gol. Kita yang menguasai bola sepanjang pertandingan dan menyerang tidak mendapat gol tambahan, hanya satu gol saja," ujarnya.

Sementara, penggawa Bali United, Syakir Sulaiman mengaku ia dan rekannya telah bekerja maksimal di atas lapangan. ‎Ia berharap kesalahan kontra Persiba Balikpapan tak diulangi di pertandingan berikutnya. "Kita sudah kerja keras, sudah maksimal, fokus ke depan saja," tutur dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini