Sukses

Belum Puas, Mourinho Berniat Tambah Pasukan

Liputan6.com, Manchester - Penampilan Manchester United musim ini masih belum memuaskan manajer Jose Mourinho. MU hingga pertandingan ke-7 terlempar di urutan ke-enam dengan raihan 13 poin.

Karena itu pula, Mourinho berencana menambah lagi pemain baru. Pelatih asal Portugal ini sangat berminat memboyong salah satu pemain bintang Liga Spanyol, Gareth Bale ke MU.

Kubu The Red Devils disebut-sebut sangat berminat mendapatkan Bale sebagai salah satu pemain termahal di dunia, setelah merekrut Pogba musim panas ini.   

Langkah manajer berjuluk The Special One itu, disebut sebagai target utama dan pertama dari skuat MU. Harian Spanyol AS menyebutkan bahwa Mourinho telah mengidentifikasi dan memantau pemain depan timnas Wales itu.

Ketua tim pemandu bakat MU, Thomas Bormann, sempat hadir dan menyaksikan laga antara Wales melawan Austria yang berakhir 2-2, Kamis lalu. Dalam pertandingan itu, Bale berperan dalam dua gol timnas Wales, meski gagal mencetak gol.

Media di Spanyol juga menyebutkan bahwa langkah memboyong Bale merupakan salah satu jawaban atas kelemahan MU selama mengawali musim kompetisi ini.

Bale sendiri sudah mengemas tiga gol dalam delapan penampilan bersama Real Madrid. Klub raksasa La Liga ini tercatat belum pernah mendulang kekalahan selama menjalani musim 2016/17.

Sebelumnya, Wakil Ketua Eksekutif MU Ed Woodward bahkan sudah meminta lagi Mourinho membuat keputusan untuk merekrut pemain bintang. Dia ingin rekrutan Bale diselesaikan musim panas mendatang.