Sukses

Bintang Madrid Terima Ancaman Pembunuhan

Liputan6.com, Madrid - Orang tua gelandang Real Madrid James Rodriguez angkat bicara soal ancaman pembunuhan yang ditujukan pada anaknya. Pilar Rubio, ibu James, menyesalkan tindakan orang tak dikenal tersebut di media sosial.

Dilansir dari MARCA, pada Senin (10/10/2016) pagi, orang tua ini khawatir pada keselamatan putranya. Dia merekam gambar ancaman yang ada di Twitter dan langsung meresponnya.

"Ada apa dengan orang-orang ini, apakah mereka gila? Mereka mengirim langsung pada saya untuk mengatakan lebih baik jika melihatnya (James) mati," tulis Pilar dalam akun Twitter-nya.

Dalam salah satu foto, terlihat sebuah kotak berisi pistol dan amunisinya. Secarik kertas ditempel di koper tersebut dengan tulisan 'Legiun Hulk tengah mengawasimu'.

"Saya dalam perjalanan ke rumahmu dan saya bersenjata. Jadi katakan selamat tinggal pada semua yang kamu cintai. Saya bisa membayangkan banyak orang menangis besok karena telah membunuh seorang pemain medioker," begitulah isi ancaman yang disebar di situs micro-bloging.

Meski pesan tersebut bernada ancaman serius, koran El Colombiano melaporkan bahwa polisi meragukan kebenaran teror tersebut.

James Rodriguez memang menjadi pusat perhatian karena diberitakan bakal hengkang dari Real Madrid. Namun, pelatih Madrid, Zinedine Zidane bersikukuh tak akan menjual pemain timnas Kolombia tersebut.