Sukses

Celana Dalam Buffon Ramaikan Kemenangan Italia

Italia menumbangkan Macedonia melaui partai dramatis dengan skor 3-2.

Liputan6.com, Skopje - Kiper Timnas Italia, Gianluigi Buffon memiliki cara unik merayakan poin tiga atas Macedonia di laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 grup G, Minggu, (9/10/2016).

Setelah pertandingan, kiper Juventus itu hanya mengenakan celana dalam keluar dari lapangan. Pemain senior di dalam tim itu kemudian memberikan aplaus kepada penonton. Kemenangan 3-2 atas ini terasa sangat spesial bagi Gli Azzurri.

Ya, sempat teringgal oleh Macedonia, Italia mampu membalikkan kedudukan dan memetik kemenangan. Pemain Lazio, Ciro Immobile menjadi pahlawan Italia; mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut. Italia memperbaiki hasil setelah bermain imbang kontra Spanyol di laga sebelumnya.

Kemenangan ini membuat Italia berada di peringkat kedua klasemen grup G Kualifikasi Piala Dunia 2018 mengemas 7 poin, mereka kalah selisih gol dari sang pemuncak klasemen Spanyol. Pesaing terdekat Italia itu menang 2-0 atas Albania.

Melalui kemenangan ini, Italia tidak boleh lengah. Sebab, tim besutan Gianpiero Ventura ini hanya terpaut satu poin dari Albania dan Israel dengan 6 poin. Setelah menghadapi Macedonia, Italia akan menjamu  Liechtenstein, 12 November mendatang.

Liechtenstein berpotensi menjadi lumbung gol. Pada pertandingan pertama lalu, Liechtenstein harus menelan kekalahan jumbo, delapan gol tanpa balas dari Spanyol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.