Sukses

Jadwal Bola Hari Ini, Senin 10 Oktober 2016

Dua raksasa sepak bola Eropa, Belanda akan menjamu Prancis di grup A dalam pertandingan di Amsterdam ArenA.

Liputan6.com, Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 berlanjut. Dua raksasa sepak bola Eropa, Belanda akan menjamu Prancis di grup A dalam pertandingan di Amsterdam ArenA. 

Duel ini berlangsung Senin, (10/10/2016) atau Selasa dinihari WIB. Dari klasemen grup A, Belanda memuncaki klasemen dengan memetik 4 poin. Belanda besutan pelatih Danny Blind ini menang produktivitas gol atas dua pesaing terdekat , Prancis dan Swedia. Dua tim itu sama-sama mengantongi 4 poin.

Sementara itu, Kepulauan Faroe akan menjamu sang juara Eropa, Portugal di grup B. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan wajib menang. Portugal kini menempati peringkat 3 klasemen dengan 3 poin, mereka kalah dari Kep. Faroe yang menempati peringkat kedua dan Swiss di puncak klasemen.

Dari dalam negeri, PSM Makassar akan menghadapi PS TNI dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. Raihan tiga poin menjadi misi utama; kedua kubu yang kini masih tertahan di papan bawah klasemen.

Pertandingan ini bisa Anda saksikan melalui layar Indosiar dan disiarkan melalui Live Streaming di Liputan6.com

Pertandingan Kualifikasi Piala Eropa mulai pukul 01:45, Selasa dinihari WIB

Grup A: Belanda vs Prancis (Live GLOBAL TV)

Grup A: Swedia vs Bulgaria (Live SOCCER CHANNEL 101 INDOVISION)

Grup B: Kepulauan Faroe vs Portugal (Live RCTI)

Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo

PSM vs PS TNI (Indosiar pukul 16:00)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.