Sukses

Cetak Gol Perdana, Bepe Dapat Pujian Pelatih Persija

Bepe mencetak gol yang membantu Persija menang 3-2 atas Barito Putera, Minggu (9/10/2016) kemarin.

Liputan6.com, Jakarta - Kapten Persija Jakarta, Bambang Pamungkas (Bepe) menciptakan satu gol di pertandingan melawan Barito Putera, Minggu (9/10/2016) kemarin. Satu gol itu turut berkontribusi atas kemenangan 3-2 atas Barito Putera.

"Kemarin Bepe tampil bagus. Dia menunjukkan kelasnya," ujar Pelatih Persija, Zein Al Haddad saat dihubungi Liputan6.com, Senin (10/10/2016).

Bepe sebetulnya tidak tampil penuh dalam pertandingan tersebut. Ia masuk di babak kedua di menit 76 menggantikan Ramdani Lestaluhu. Hanya satu menit berselang, Bepe mencatatkan namanya di papan skor.

Mengutip Labbola, gol ini adalah yang pertama bagi Bepe usai 554 hari tak mencetak gol bagi Persija. Puasa gol Bepe tidak terlepas antara lain dari keputusan pelatih yang mulai sering mencadangkan dirinya.

Ya, usia Bepe yang sudah menginjak 36 tahun membuatnya harus rela lebih akrab dengan bangku cadangan. Selain itu masuknya pemain baru seperti Greg Nwokolo dan Pacho Kenmogne juga membuat Bepe semakin terpinggirkan.

Namun demikian, Zein mengungkapkan, hal tersebut sama sekali tidak mengurangi profesionalitas Bepe. "Bepe memang panutan. Walaupun belum dipasang, dia tetap tampil bagus dan berlatih keras," ujar Zein memuji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini