Sukses

Pogba Belum Maksimal, Kiper Tottenham Pasang Badan

Pogba belum mampu menunjukkan performa terbaiknya di MU.

Liputan6.com, Manchester - Hugo Lloris bersimpati dengan tekanan yang dialami Paul Pogba di Manchester United (MU). Kiper timnas Prancis itu merasa belum maksimalnya Pogba bukan karena kualitasnya menurun.

Pogba memecahkan rekor transfer saat pindah ke MU dari Juventus musim panas lalu. Gelandang berusia 23 tahun itu ditebus dengan harga 89 juta pounds (Rp 1,3 triliun).

Sayangnya, Pogba belum mampu menunjukkan performa terbaiknya di Old Trafford. Dia baru mencetak satu gol dari delapan laga di semua kompetisi.

"Saya mengerti ekspektasi tinggi padanya. Baik dari staf, pelatih, maupun klub," ujar Lloris seperti dilansir Soccerway.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pogba Bakal Bersinar

"Namun harus diingat banyak pemain yang tidak dalam kondisi terbaik setelah Piala Eropa. Salah satunya Pogba. Persiapannya tidak ideal menyambut musim yang baru," kata Lloris menambahkan.

Meski demikian, Lloris yakin Pogba bakal menunjukkan sinarnya dalam waktu dekat. Terlebih Pogba tidak butuh waktu lama beradaptasi karena sudah mengenal sepak bola Inggris.

"Dia punya segalanya untuk menjadi pemain hebat. Segalanya akan berjalan baik seiring berjalannya waktu," ujar Lloris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini