Sukses

Adik Tiri: Saya Jadi Pembalap Bukan karena Rossi

Marini dan Rossi merupakan saudara tiri.

Liputan6.com, Motegi - Luca Marini mengisahkan awal cerita ia menjadi pembalap seperti sekarang. Marini membeberkan bahwa Valentino Rossi tidak punya peran pada dirinya ketika kecil.

Marini dan Rossi merupakan saudara tiri. Ayah Marini, Massimo, merupakan suami kedua dari ibunda Rossi, Stefania. Meski dekat, Marini tidak pernah tahu kakak tirinya juga menekuni karier yang sama.

"Jujur saja menjadi pembalap adalah keputusan saya sendiri. Malah saya tidak tahu kalau Rossi adalah pembalap. Sebab, banyak sekali di Cattolica anak-anak di sana yang mengendarai motor," ujar Marini seperti dilansir Speedweek.

"Ayah menjadi orang paling penting dalam karier saya. Dia selalu menemani kemana pun saya pergi. Saya mengendarai motor sejak usia empat tahun," ujarnya menambahkan.

Marini sendiri saat ini berlaga di Moto2. Ia bergabung dengan klub Forward dan baru mengoleksi 23 poin dari 15 balapan.

"Saya merasa musim ini cukup bagus karena saya selalu berkembang di setiap balapan. Target saya musim ini memang hanya belajar untuk menyambut musim depan," ujar Marini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.