Sukses

Top 3 Berita Bola: Skandal Perselingkuhan Pemain MU

Kabar soal perselingkuhan Valencia menjadi sorotan pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan pemain Manchester United (MU) selalu mendapat sorotan dari publik. Tak terkecuali kisah asrama mereka yang terkadang menjadi sensasi di seluruh dunia.

Yang terbaru menyangkut sayap MU, Antonio Valencia. Winger asal Ekuador itu kabarnya berselingkuh dengan wanita seksi asal Norwegia, Sophie Vagsaeter.

Kabar soal perselingkuhan Valencia menjadi sorotan pembaca kanal Bola Liputan6.com. Berikut Top 3 kanal Bola Liputan6.com petang ini:

1. Suster Seksi Menyesal Jadi Selingkuhan Winger MU

Suster seksi asal Norwegia, Sophie Vagsaeter, tampaknya menyesal telah mengenal winger Manchester United, Antonio Valencia. Menurut Sophie, pemain yang kini lebih banyak dimainkan sebagai full-back tersebut merupakan pria yang menyebalkan.

Dua minggu lalu, media asal Inggris, The Sun, memberitakan bahwa Valencia berkencan dengan Sophie. Padahal, Valencia masih memiliki istri, Zoila.

Baca selengkapnya di sini...

2. Gagal Menang, Andik Vermansyah Sebut Timnas Indonesia Ceroboh

Bintang Timnas Indonesia, Andik Vermansyah mengakui bahwa rekan-rekannya bermain ceroboh saat melawan Vietnam di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (9/10/2016) dalam laga uji coba.

Pada laga tersebut, Vietnam mencetak dua gol terlebih dahulu ke gawang Andritany Ardhiyasa melalui Le Van Thang dan Vu Minh Tuan. Skuat Garuda --sebutan Indonesia-- berhasil mencetak dua gol balasan berkat gol yang dicetak Zulham Zamrun dan Irfan Bachdim.

Baca selengkapnya di sini...

3. Riedl Sulit Tentukan Pemain Inti Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl mengatakan bahwa Vietnam lebih sulit dilawan ketimbang Malaysia. Riedl juga mengakui bahwa dirinya masih kesulitan mencari komposisi pemain.

Skuat Garuda --sebutan Indonesia-- bermain imbang 2-2 saat menjamu Vietnam di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (9/10/2016) pada laga uji coba.

Baca selengkapnya di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Top 3 Berita Bola

Video Terkini