Sukses

Kemenangan Spanyol atas Albania Rugikan Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Kemenangan 2-0 Spanyol atas Albania memakan tumbal. Kapten timnas Spanyol sekaligus Real Madrid, Sergio Ramos, terancam absen selama satu bulan usai mendapat cedera di pertandingan tersebut.

Pertandingan Albania vs Spanyol digelar Senin (10/10/2016) dinihari tadi di Loro Borici, Shkoder, Albania. La Furia Roja menang berkat gol dari Diego Costa dan Nolito.

Sayangnya, pada menit ke-80, Ramos terpaksa ditarik keluar karena terkena cedera ligamen. "Dia ditarik keluar karena ada cedera di ligamen dalam kakinya," ujar dokter timnas Spanyol, Oscar Celada.

Akibat dari cedera ini, Ramos kemungkinan absen selama satu bulan. Itu artinya, dia tidak akan tampil di enam pertandingan bagi Real Madrid, di antaranya dua partai Liga Champions melawan Legia, Warsawa.

Pelatih timnas Spanyol, Julen Lopetegui, mengungkapkan, dirinya optimistis Ramos akan sembuh dalam waktu cepat. "Kami optimistis tidak ada cedera yang serius, meskipun dokter masih harus memeriksanya. Ramos sangat penting bagi klubnya dan juga kami," kata Lopetegui.