Sukses

Intip Keseksian Tubuh Selingkuhan Winger MU

Sophie Vagsaeter jadi selingkuhan winger MU, Antonio Valencia.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Antonio Valencia, terlibat skandal perselingkuhan. Pemain asal Ekuador itu diduga berselingkuh dengan suster bernama Sophie Vagsaeter.

Kabar ini bermula ketika Sophie mengunggah foto tiket pertandingan MU yang dikirimkan Valencia padanya. Hal itu pun mengundang sorotan media lantaran Valencia diketahui sudah menikah.

Valencia kemudian membantah kabar perselingkuhan ini. Ia pun meminta maaf dan mengklarifikasi, bahwa dirinya saat ini sedang tak menjalin hubungan dengan siapa pun.

Valencia juga berujar kalau pernikahannya dengan Zoila Meneses sudah bubar. Tentu, semua itu dilakukan Valencia untuk menjaga nama baiknya sebagai pemain top di Liga Inggris

 

When you overhear someone telling a story all wrong and you know the truth

A photo posted by Sophie Sjåstad Vågsæter👑 (@sophievag) on

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bantahan Percuma

Namun seperti dilansir The Sun, Vagsaeter membuat bantahan yang dibuat Valencia terasa percuma. Pasalnya, suster seksi asal Norwegia ini membeberkan bukti-bukti lain perselingkuhan tersebut.

 

Check out my blog,link in bio ☝

A photo posted by Sophie Sjåstad Vågsæter👑 (@sophievag) on

Salah satu buktinya adalah foto yang memuat tubuh atletis Valencia. Menurut Vagsaeter, Valencia kerap mengirim foto serupa pada dirinya.

Seperti apa sesungguhnya wajah Vaegsaeter? Berikut foto-foto suster yang doyan merajah tubuhnya itu.

Sophie Vagsaeter

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.