Sukses

Pogba Belum Maksimal, Raiola Teringat Nedved

Pogba baru mencetak satu gol untuk Manchester United.

Liputan6.com, Manchester - Berstatus sebagai pemain termahal dunia, performa Paul Pogba bersama Manchester United masih jauh dari harapan. Dia baru mencetak satu gol untuk Setan Merah (sebutan MU).

Namun sang agen, Mino Raiola tidak mengkhawatirkan penampilan Pogba yang belum memuaskan. Sebab, dia yakin gelandang berusia 23 tahun itu masih butuh beradaptasi.

"Ini hanya masalah waktu sebelum Pogba kembali ke performa terbaiknya. Dia akan terus bergerak maju dan itu akan dilihat di MU," katanya, dikutip dari Corriere dello Sport.

"Hal biasa bagi seorang pemain butuh waktu lebih lama untuk menyesuaikan diri dengan lingkungannya yang sangat berbeda saat masih di Turin," ucap Raiola menambahkan.

Lebih lanjut, Raiola mengatakan bahwa hal buruk yang dialami Pogba juga pernah dirasakan legenda Juventus, Pavel Nedved. Ketika itu, Raiola membawa Nedved dari Lazio ke Juventus pada 2001.

Petinggi Juventus sempat kesal dengan Raiola karena Nedved lambat beradaptasi, meski dibeli dengan mahar sebesar 41 juta euro

"Setelah Nedved bergabung dengan Juventus selama enam bulan, Moggi (petinggi Juventus) mengatakan kepada saya: 'Siapa yang Anda berikan kepada kami? Saudaranya Nedved'," ucap Raiola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Pavel Nedved adalah seorang pesepak bola asal Republik Ceko.
    Pavel Nedved adalah seorang pesepak bola asal Republik Ceko.

    Pavel Nedved

Video Terkini