Sukses

Kencan Diam-diam, Neymar 'Balikan' dengan Aktris Cantik Brasil

Neymar dan Bruna terlihat menghadiri pesta bersama-sama.

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Penyerang Barcelona, Neymar, sepertinya masih belum bisa melupakan mantan kekasihnya, Bruna Marquezine. Terakhir, Neymar dikabarkan kembali menjalin hubungan asmara dengan aktris cantik asal Brasil tersebut.

Seperti dilansir Globo, sejumlah foto menjadi bukti bahwa Neymar jalan bareng dengan Bruna. Keduanya dikabarkan CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali) ketika Olimpiade Rio 2016, di mana Timnas Brasil sukses merebut medali emas.



Penampilan Neymar yang penuh semangat di Olimpiade Rio bersama Timnas Brasil juga diyakini karena faktor Bruna. Setelah pertandingan final dan di tengah-tengah perayaan juara di Stadion Maracana, Neymar mengajak Bruna untuk merayakannya bersama.

Rumor Neymar dan Bruna kembali pacaran menjadi topik terpanas di Brasil saat ini. Beberapa sumber menyebut Neymar dan Bruna terlihat datang bersama ke sebuah pesta di Rio.
 
Spekulasi terus bermunculan bahwa Neymar memang kembali berpacaran dengan gadis berusia 21 tahun itu. Foto-foto terbaru memperlihatkan Bruna yang mengenakan pakaian transparan berfoto bersama Neymar dan beberapa fans.

Namun, untuk mengelabui media, Neymar dan Bruna sengaja terpisah ketika berfoto dengan para fans tersebut. Akan tetapi, upaya itu ternyata gagal karena awak media mencium trik tersebut dan memang Bruna dan Neymar tengah bersama dalam sebuah acara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Bruna Marquezine

Video Terkini