Sukses

Susunan Pemain Belanda Vs Prancis

Belanda menghadapi Prancis di Amsterdam Arena, Selasa (11/10/2016).

Liputan6.com, Amsterdam - Belanda menghadapi Prancis di Amsterdam Arena, Selasa (11/10/2016) pada babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa Grup A. Sebagai tuan rumah, Belanda bermain dengan formasi 4-3-3.

Pelatih Belanda, Danny Blund memainkan tiga penyerang, yakni Vincent Janssen, Davy Klaassen, dan Quincy Promes. Untuk pengatur permainan, Danny Blind mempercayakannya kepada Georginio Wijnaldum.

Di lini pertahanan, Blind mempercayakannya kepada sang anak yang merupakan bek Manchester United, Daley Blind. Belanda juga memainkan Virgil van Dijk dan Jeffrey Bruma.

Sementara itu, Prancis bermain dengan formasi 4-2-3-1 yang mengandalkan Kevin Gameiro sebagai striker tunggal. Pemain termahal dunia, Paul Pogba berduet dengan Blaise Matuidi di posisi gelandang bertahan.

Susunan pemain
Belanda: Martin Stekelenburg, Virgil van Dijk, Jeffrey Bruma, Daley Blind, Rick Karsdorp, Kevin Strootman, Davu Propper, Georginio Wijnaldum, Vincent Janssen, Davy Klaassen, Quincy Promes.

Prancis: Hugo Lloris, Laurent Koscielny, Raphael Varane, Layvin Kurzawa, Djibril Sidibe, Antoine Griezmann, Blaise Matuidi, Paul Pogba, Kevin Gameiro, Dimitri Payet, Moussa Sissoko.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.