Sukses

Gol Pogba Jadi Peringatan Keras Jelang Liverpool Vs MU

Liverpool vs MU bakal jadi laga besar yang ditunggu-tunggu pecinta sepak bola dunia akhir pekan ini.

Liputan6.com,Manchester - Paul Pogba tampil mengkilap saat Prancis permalukan Belanda 1-0 di Amsterdam Arena, Selasa (11/10/2016). Pogba mencetak gol dari jarak jauh setelah menerima umpan dari Dimitri Payet.

Lewat tendangan keras kaki kanan, Pogba mampu memaksa kiper Belanda, Martin Stekelenburg memungut bola dari gawangnya. Ini menjadi gol pertama bagi Pogba setelah terakhir mencetak gol 3 Juli lalu.

Gol Pogba ini juga menjadi peringatan keras bagi Liverpool yang bakal menjamu Manchester United di lanjutan Liga Inggris pada 18 Oktober nanti. Gelandang termahal dunia itu sudah siap unjuk gigi lagi lawan Liverpool.

Apalagi, Pogba merasa kini mulai tampil lebih baik di lapangan. Dia mengaku kini lebih suka berperan seperti Andrea Pirlo, legenda Italia yang pernah jadi rekannya di lini tengah Juventus.

"Saya tipikal pemain yang mencoba untuk dribel bola. Mungkin terlalu banyak gocek bola, tapi saya masih muda," katanya seperti dikutip espn.

"Saya selalu mencoba adaptasi. Saya pemain yang suka menerobos ke lini depan. Pelatih beri instruksi dan saya mencoba untuk mengikutinya. Saya seperti Pirlo, sedikit bertahan dan bermain untuk tim," ucapnya, menambahkan.

Bersama MU, Pogba juga sudah pecah telur. Dia mencetak gol kala MU hancurkan Leicester City 4-1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United