Sukses

Madrid Kehilangan 3 Pemain Penting untuk 6 Laga

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dipastikan bakal pusing tujuh keliling. Menghadapi enam laga ke depan, Zidane bakal kehilangan tiga pemain penting. Dua berposisi sebagai gelandang, sedangkan satu di posisi bek.

Tiga pemain yang dipastikan absen, yaitu Luca Modric, Casemiro, dan teranyar Sergio Ramos. Bek timnas Spanyol dan Madrid ini terkena cedera saat melawan Albania.

Seperti dilansir AS, Ramos kemungkinan harus absen selama enam pekan. Kehilangan terbesar bagi Zidane sebenarnya Casemiro.

Sejak absen karena cedera melawan Espanyol lalu, Madrid kehilangan pemain yang benar-benar menjadi pemain jangkar. Sulit mencari pelapis Casemiro di skuat Madrid saat ini.

Untung saja, enam laga di depan yang bakal dihadapi Madrid bukan laga yang terlalu sulit. Akhir pekan ini, Real Madrid bakal tandang ke markas Real Betis.
1 dari 2 halaman

Liga Champions

Setelah itu menghadapi Athletic Bilbao, Deportivo Alaves dan Leganes. Di sela-sela itu, ada pula dua laga melawan Legia Warsawa di Liga Champions.

Tim medis Madrid mengantisipasi laga krusial di akhir November menghadapi Atletico Madrid. Laga melawan Atletico Madrid seakan menjadi kick off jadwal super padat Madrid.

Ada 10 laga yang dilakoni Madrid sebelum penghujung 2016. Laga melawan Barcelona di Camp Nou pada 4 Desember nanti tentunya menjadi yang paling disorot.