Sukses

Belum Menang Jelang Piala AFF, Pelatih Malaysia Siap Coret Pemain

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Malaysia, Ong Kim Swee mengancam bakal mencoret pemainnya yang gagal tampil bagus saat menghadapi Afganistan malam nanti di Stadion Shah Alam. Maklum, Malaysia belum juga menang di dua laga uji coba terakhir.

Setelah kalah 0-3 dari timnas Indonesia, Malaysia hanya imbang 0-0 lawan Singapura. Ini menjadi modal buruk jelang Piala AFF 2016 yang digelar di Myanmar dan Filipina.

Dia menegaskan, laga melawan Afganistan kesempatan terakhir bagi pemainnya unjuk gigi. Jika tidak, maka harus siap-siap lupakan tampil di Piala AFF.

"Saya akan coba berikan semua pemain kesempatan. Laga nanti jadi kesempatan terakhir seberapa bagus kualitas mereka. Saya ingin semua pemain tahu apa yang kami butuhkan untuk raih hasil bagus," ujarnya seperti dikutip espn.

Afganistan sendiri bukan lawan mudah. Terbukti, negara rawan konflik ini punya ranking lebih baik. Afganistan berperingkat 149 FIFA, sedangkan Malaysia 158.

"Afganistan punya skuat yang seimbang, beberapa diantaranya main di Eropa. Mereka punya pemain bagus di semua posisi dan saya akan coba taktik terbaik agar dapatkan hasil bagus," ujarnya.