Sukses

Pesan Cinta Gelandang AC Milan Buat Haters di Facebook

Liputan6.com, Jakarta Gelandang AC Milan, Riccardo Montolivo, punya cara unik dalam menanggapi haters atau para pembencinya di media sosial. Tidak emosional, tapi serangan balik pemain 31 tahun itu justru penuh dengan pesan cinta.

Seperti dilansir AS, Montolivo juga berterima kasih kepada mereka yang telah membenci dan mendoakannya tewas akibat cedera saat memperkuat timnas Italia. "Terima kasih kepada semua orang yang telah memeras otak untuk saya...fans, kolega, atau (tokoh) profesional," tulis Montolivo di Facebook-nya.

Montolivo diperkirakan bakal absen dari lapangan hijau lima sampai enam pekan ke depan. Dia cedera setelah terlibat benturan dengan bek Spanyol, Sergio Ramos dalam duel yang berakhir imbang 1-1. Anehnya, tiga hari setelah laga itu, Ramos juga mengalami cedera parah saat tampil melawan Albania.

Gelandang AC Milan, Riccardo Montolivo.

Sebagian fans Italia tentu langsung memberikan dukungan dan rasa simpatik yang mendalam bagi musibah yang menimpa Montolivo lewat jejaring sosial semacam Facebook. Namun di sela-sela dukungan itu, terselip berbagai pesan yang bernada sebaliknya dari para haters. Mereka berharap Montolivo cedera parah. 

 "Mendapat pesan dengan banyak ekspresi benar-benar indah di saat momen yang menegangkan ini."

"Dan cinta bagi mereka yang berharap saya mengalami patah tulang tibia dan fibula, kerusakan semua ligamen dan kematian...dengan harapan hidup ini dapat membuat Anda berkembang dari sisi sikap dan rasa hormat terhadap makhluk hidup lainnya," beber mantan pemain Fiorentina tersebut menambahkan.